SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Atta Halilintar mencatatkan namanya sebagai Youtuber nomor satu di Asia.  Dengan perolehan 15 juta subscriber Atta masuk sebagai Youtuber Asia dengan jumlah pelanggan (subscribers) terbanyak.

Kepastian Atta Halilintar meraih 15 juta subscribers diketahui melalui akun Instagram. Tampak anak tertua dari Gen Halilintar tersebut mengunggah foto memegang laptop dengan tulisan jumlah subscribers di angka 15.000.254.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA,” tulis Atta Halilintar sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (10/5/2019).

Diakui Atta Halilintar, untuk mendapatkan jumlah subscribers terbanyak di Asia bukan hal mudah. Sebab, ia harus bekerja keras menampilkan konten video di channel Youtubenya dengan cara yang tak terbayangkan.

“Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri. Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2 Love yall,” sambung Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya