SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Tembi Contemporary yang biasa dikenal sebagai galeri pameran lukisan akan berubah menjadi galeri virtual mulai Kamis (30/6) mendatang. Hal ini disampaikan Manajer Tembi Contemporary, Elly A. Mangunsong lewat akun facebook-nya elly.mangunsong@gmail.com.

“Kami telah berada di desa Tembi selama tiga tahun dan kami ingin menyampaikan rasa terimakasih kami kepada komunitas di Desa Tembi yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Tembi Contemporary selama ini. Tak lupa kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada para seniman yang sudah berpameran dan mengkonsinyasikan karyanya di galeri kami,” tulis Elly.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sementara untuk karya para seniman yang masih dikonsinyasikan, Tembi Contemporary akan mengembalikan karya-karya tersebut dalam waktu dua minggu ini. Bersamaan dengan proses itu, Tembi Contemporary akan menjadi galeri virtual dengan karya-karya yang bisa dilihat dan juga tersedia untuk dijual.

“Kami akan segera memulai program pameran virtual ini secara berkala www.tembicontemporary.com,” tandas Elly. (Harianjogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya