Tembaki Pengunjung Mal hingga Tewaskan 20 Orang, Tentara di Thailand Ditembak Mati
Ilustrasi Penembakan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KORAT – Seorang tentara bernama Jakrapanth Thomma ditembak mati akibat memberondong tembakan secara brutal di salah satu mal di Kota Korat, Thailand, Sabtu (8/2/2020). Sebanyak 20 orang dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian tersebut dan salah satunya adalah polisi.

Dikabarkan Detik.com, Minggu (9/2/2020), Jakrapanth Korat merupakan tentara berpangkat sersan mayor. Dia bersembunyi di dalam mal dan membuat sejumlah pengunjung terjebak dalam situasi mencekam sekitar 17 jam.

Cegah Virus Corona, Impor Binatang Hidup dari China Segera Disetop

Aparat kepolisian terlibat baku tembak untuk melumpuhkan pelaku. Akhirnya, pelaku ditembak mati dalam kejadian tersebut.

Juru bicara kepolisian Thailand mengatakan, pihaknya berhasil melumpuhkan pelaku setelah melakukan operasi yang melibatkan ratusan aparat keamanan.

7 Mahasiswa Terseret Ombak Pantai Parangtritis, 1 Meninggal

“Korban meninggal dunia sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 42 lainnya terluka. Sembilan di antaranya sedang menjalani operasi,” terang seorang dokter yang menangani korban penembakan bernama Narinrat Pitchayakamin.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan tentara itu mengamuk hingga memberondong pengunjung mal dengan tembakan brutal.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho