SOLOPOS.COM - Ilustrasi Penembakan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KORAT – Seorang tentara bernama Jakrapanth Thomma ditembak mati akibat memberondong tembakan secara brutal di salah satu mal di Kota Korat, Thailand, Sabtu (8/2/2020). Sebanyak 20 orang dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian tersebut dan salah satunya adalah polisi.

Dikabarkan Detik.com, Minggu (9/2/2020), Jakrapanth Korat merupakan tentara berpangkat sersan mayor. Dia bersembunyi di dalam mal dan membuat sejumlah pengunjung terjebak dalam situasi mencekam sekitar 17 jam.

Promosi Peneliti Harvard Ungkap Peran BRI Dorong Inklusi Keuangan lewat Digitalisasi

Cegah Virus Corona, Impor Binatang Hidup dari China Segera Disetop

Aparat kepolisian terlibat baku tembak untuk melumpuhkan pelaku. Akhirnya, pelaku ditembak mati dalam kejadian tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Juru bicara kepolisian Thailand mengatakan, pihaknya berhasil melumpuhkan pelaku setelah melakukan operasi yang melibatkan ratusan aparat keamanan.

7 Mahasiswa Terseret Ombak Pantai Parangtritis, 1 Meninggal

“Korban meninggal dunia sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 42 lainnya terluka. Sembilan di antaranya sedang menjalani operasi,” terang seorang dokter yang menangani korban penembakan bernama Narinrat Pitchayakamin.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan tentara itu mengamuk hingga memberondong pengunjung mal dengan tembakan brutal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya