SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aceh [SPFM], Anggota TNI Angkatan Darat Kapten Jafaruddin, pelaku penembakan warga sipil di Desa Seulangai, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, kini telah ditahan di Markas Polisi Militer Kodam Iskandar Muda. Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolenel ARH Subagio Irianto, Minggu (20/11) mengatakan, pelaku kini telah telah ditahan dan terus dimintai keterangan terkait kasus penembakan yang menewaskan Surya Darma,32, pada Kamis lalu.

Pelaku yang juga mantan Komandan Koramil Lamno Aceh Jaya itu menembak Surya Darma sebanyak dua kali tepat di kepalanya dengan menggunakan pistol jenis FN miliknya. Sejumlah saksi mata menyebutkan, penembakan itu terjadi akibat adu mulut keluarga Surya Darma dengan pelaku. Korban yang mencoba melerai justru langsung ditembak di kepala dari jarak dekat dan tewas bersimbah darah di halaman rumahnya sendiri. Sementara itu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Banda Aceh meminta Panglima Kodam Iskandar Muda segera memproses pelaku secara hukum dan memecat dari kesatuan TNI. [miol/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya