SOLOPOS.COM - Rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA — Jejak Bharada E, polisi yang tembak mati Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, menghilang bagaikan ditelan Bumi. Sampai saat ini belum diketahui di mana keberadannya.

Polisi juga tidak menjelaskan secara detail tentang tokoh yang disebut sama sekali tidak terluka dalam baku tembak tersebut.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Berdasarkan keterangan Mabes Polri, polisi yang berpangkat Bhayangkara Dua itu berhasil menembakkan lima proyektil dari pistol yang dipegang dan tepat sasaran mengenai Brigadir J.

Sementara tembakan yang dilancarkan Brigadir J meleset. Tidak ada satu pun peluru yang mengenai sosok Bharada E.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, mengatakan Bharada E tergabung dalam tim penembak kelas satu di resimen pelopornya.

“Dia sebagai tim penembak no 1 kelas 1 di rensimen pelopor, ini yang kami dapatkan,” ujar Budhi dalam konferensi pers dikutip Rabu (13/7/2022).

Baca juga : 3 Koper Keluar dari Lokasi Polisi Tembak Polisi di Jakarta, Apa Isinya?

Budhi menambahkan, selama ini polisi yang menghilang jejaknya itu merupakan pelatih Vertical Rescue. “Jadi kebetulan sebagai gambaran informasi kami juga melakukan interogasi terhadap komandan Bharada E bahwa Bharada E ini sebagai pelatih vertical rescue,” ucapnya.

Brigadir J atau Yosua tewas dalam dugaan aksi baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di daerah Komplek Polisi Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca juga : Perdana! Sidang Anak Kiai Jombang Cabul Digelar Senin

Aksi saling tembak antara kedua polisi tersebut konon dipicu oleh aksi Brigadir J yang masuk ke kamar pribadi istri Kadiv Propam. Brigadir J juga disebut melakukan aksi tak senonoh terhadap istri perwira tinggi Polri tersebut.

“Penembakan terjadi karena Brigadir J memasuki kamar pribadi dari Kadiv Propam dan saat itu ada istri dari Kadiv Propam kemudian Brigadir J melakukan pelecehan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Senin (11/7/2022).

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul : Masih Misterius, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Sosok Bharada E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya