SOLOPOS.COM - Samsung Omnia W/Softpedia

Samsung Omnia W/Softpedia

JOGJA-Operator nirkabel asal Australia, Telstra telah bersiap  merilis update software baru untuk para pemilik Samsung Omnia W dan LG c900. Mereka telah menyiapkan fitur tambahan pada jaringan yang bermanfaat untuk para pengguna smartphone dengan basis Windows Phone 7.8 tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari WMPOweruser, Selasa (28/5/2013), Telstra telah melakukan pengujian perangkat lunak baru itu. Adapun untuk penyebaran update itu akan dimulai 6 Juni mendatang. Sayangnya, update itu tidak akan bisa diterapkan pada HTC Titan yang memiliki basis yang sama. Sejauh ini Telstra masih melakukan beberapa penyempurnan sebelum merilis firmware baru untuk smartphone ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Persetujuan untuk pembaharuan telah dilakukan 14 Februari lalu. Namun, Microsoft masih melakukan penyelidikan terhadap beberapa laporan yang berkaitan dengan fungsi Live Tile di Windows Phone 7.8. Hal inilah yang membuat pembaharuan baru bisa dilakukan,” kata Telstra yang dikutip gizmodo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya