SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Telkomsel menargetkan pertumbuhan pelanggan pada 2012 ini sekitar 25%. Branch Manager Telkomsel DIY Maryanto mengatakan pihaknya menargetkan pada 2012 akan ada pertumbuhan hingga 400 ribu pelanggan.

“2011 lalu  jumlah pelanggan Telkomsel di DIY untuk Simpati sudah mencapai 900 ribu dan untuk kartu AS mencapai 700 ribu dan jika dibandingkan dengan 2010 terdapat kenaikan sekitar 20 persen,” ujarnya disela acara pengundian Telkomsel poin periode 3 di Plaza Ambarukkmo, Sabtu(21/1)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maryanto menambahkan dengan program-program yang diberikan oleh Telkomsel pihaknya optimis dapat mencapai target tersebut.

“Kami optimis, karena pasar di DIY ini cukup bagus,” tambahnya.

Sementara itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya kemarin(21/1), Telkomsel mengadakan pengundian untuk program Telkomsel Poin Periode 3(Oktober hingga Desember 2011).

“Ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami atas antusiasme pelanggan Telkomsel yang mengikuti Telkomsel Poin,” ujar Head of Partnership and Alliances Development and Management Telkomsel Marcella Dewi, Sabtu(21/1)

Marcella menambahkan pada program ini Telkomsel membagikan hadiah menarik lainnya berupa 12 paket wisata ke Hongkong, 8 paket wisata ke Bali, 4 paket asuransi pendidikan dengan total nilai premi Rp400 juta, 30 paket saldo T-Cash masing-masing Rp5 juta, 300 tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta, 300 unit Samsung Galaxy Tab serta  600 unit Blackberry 9300 3G.

“Dan pada periode ini kami juga mengundi pelanggan yang beruntung  mendapatkan hadiah utama berupa  1 unit Toyota Alphard. Pelanggan yang memenangkan hadiah Telkomsel ini diperoleh berdasarkan penarikan poin hadiah yang dilakukan secara transparan di depan pelanggan dan juga notaris,” tambah Marcella.

Selain itu pelanggan Telkomsel poin yang hadir juga dapat melakukan lelang Telkomsel poin deengan hadiah yang menarik pula seperti Blackberry, Notebook, iPod, iWatch dan USB modem.

Lebih lanjut ia menjelaskan pelanggan kartuHalo, Simpati dan Kartu As yang berpartisipasi pada Telkomsel Poin periode 3 ini mencapai 46% dari seluruh pelanggan Telkomsel yang saat ini mencapai 106 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sms penukaran sebanyak 206,3 juta sms untuk ditukarkan dengan lebih dari 12,5 juta total kupon.

“Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel merupakan kebanggan dan tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Di 2012 ini, Telkomsel kembali membuka kesempatan dengan membuka program Telkomsel Poin periode 1 hingga April 2012,”  jelasnya.

Pada periode 1 untuk 2012 ini, lanjutnya, Telkomsel menyediakan hadiah berupa 100 Gram koin emas untuk 20 pemenang, 20 paket wisata masing-masing ke Australia dan Bali, 400 unit Blackberry Curve 9360 serta hadiah utama berupa 2 unit Honda Jazz.

“Kepada pelanggan yang belum beruntung di periode 3 ini bisa mencoba lagi di periode 1 ini yang akan diundi pada Mei 2012,” tutupnya.(HARIAN JOGJA/Devi Krismawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya