SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MATARAM—Telkomsel telah membangun sebanyak 11.000 BTS di seluruh Indonesia dan terus memperluas akses terknologi berbasis data untuk mengembangkan sektor ekonomi kreatif suatu daerah.
Salah satu upaya memperluas itu, Telkomsel menggelar Broadband City yang saat ini sudah mencapai 100 kota di Indonesia. Menandai hal itu, perusahaan penyedia layanan selular ini memilih Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, jadi lokasi peresmian 100 Kota Broadband Telkomsel di 2012.

“Kota itu [Mataram] sekaligus kami pilih jadi kota broadband. Rencananya peresmian dilakukan pada Sabtu [8/12/2012] ini,” ungkap Corporate Communication Telkomsel Jawa Tengah-DIY, Agus Budi Prasetiyono, Kamis (6/12/2012).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Dengan tema agenda Telkomsel Tuntaskan 100 Kota Broadband, Karya Tiada Henti Membangun Negeri, di Mataram nanti Telkomsel akan menunjukkan lokasi pembangunan BTS ke 11.000 dan merayakannya dengan masyarakat di Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Agus menuturkan upaya yang dilakukan Telkomsel di Kota Mataram itu untuk meningkatkan aksesbilitas serta memberikan kesempatan masyarakat mengembangkan perekonomian lewat pemanfaatan teknologi informasi berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya