SOLOPOS.COM - GM ICT Operation Region Jateng-DIY Telkomsel Iswandi (belakang kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim binaan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) (belakang tengah) di Hotel Sahid Rich Jogja, Selasa (21/6/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Telkomsel memperkuat jaringan sampai di perbatasan

Harianjogja.com, SLEMAN-Telkomsel memperkuat jaringan telekomunikasi sampai wilayah perbatasan. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban Telkomsel kepada petugas di perbatasan agar dapat menjalin komunikasi dengan keluarga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager (GM) Sales Region Jateng-DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijanto mengatakan Telkomsel tidak hanya ada di kota besar tetapi juga di daerah terpencil yang berbatasan dengan negara tetangga.

“Telkomsel punya tanggung jawab moral untuk memfasilitasi para petugas di perbatasan agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya,” kata dia dalam acara Roadshow Ramadan di Hotel Sahid Rich Jogja, Selasa (21/6/2016).

Hal ini sangat membantu mereka yang bertugas, terutama pada momen Ramadan dan Lebaran seperti ini.

Pihaknya mengatakan, dalam hal berkomunikasi, Indonesia memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan negara lain. Buktinya, lanjut Djony, Simpati menempati urutan provider terbaik ke enam di tingkat dunia.

“Bangsa Indonesia harus bangga bahwa ada perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang bisa bersaing di kancah internasional,” tandasnya.

Sebagai ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat, Telkomsel menggelar kegiatan Roadshow Ramadan berupa buka bersama dengan 9.000 anak yatim di seluruh Indonesia. Di area DIY-Jateng, buka bersama di Sahid Rich Jogja Hotel merupakan Roadshow Ramadan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya