SOLOPOS.COM - Telkomsel (Ilustrasi)

Telkomsel (Ilustrasi)

MEDAN—Telkomsel akan menghadirkan 25 titik flash lounge di berbagai perguruan tinggi di Indonesia tahun depan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada komunitas kampus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Pusat Ririn Widaryani menegaskan menghadirkan flash lounge di kampung agar mahasiswa semakin memiliki keleluasaan dalam mengakses layanan data guna menunjang kegiatan belajar maupun kebutuhan informasi lainnya.

“Tahun depan Telkomsel akan menghadirkan 25 titik flash lounge di sejumlah kampus di Indonesia untuk memberikan kemudahan akses kepada mahasiswa dan komunitas kampus lain,” kata Ririn saat berbicara di sela-sela peresmian flash lounge Universitas Neger Medan (Unimed), Senin (17/12/2012.

Saat ini, Telkomsel Juga sedang merampungkan pembangunan flash lounge di Universtias Mulawarman, Samarinda atau yang kedua di Indonesia tahun ini setelah di Unimed.

Ririn mengakui kebutuhan akses data yang makin meningkat telah direspon Telkomsel dengan penggelaran 200 kota broadband. Komunitas lingkungan kampus, salah satu yang mendapatkan perhatian dari Telkomsel mengingat pengguna data di lingkungan kampus relatif besar.

Saat ini, kata dia, pelanggan data Telkomsel di Indonesia mencapai 52 juta sambungan yang membutuhkan layanan maksimal dari Telkomsel. “Mutu  layanan data Telkomsel senantiasa menjadi perhatian kami, sehingga para pelanggan data ke depan semakin meningkat dan merasa puas,” tuturnya.

Sementara itu, Filin Yulia, Head of Sales Telkomsel Sumbagut menegaskan kehadiran flash lounge merupakan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan sarana pendukung aktivitas mahasiswa berbasis broadband berkualitas di lingkungan kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya