SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], PT Telkom Area Solo memberikan penghargaan kepada 5 pelanggan Telkom yang loyal. Manager Area Telkom Solo Iyon Rahayu saat ditemui disela-sela acara pemberiaan hadiah di Plaza Telkom Solo Kamis (24/11) mengatakan, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelanggan sebelum mendapatkan hadiah tersebut. Menurut Iyon, salah satu kriterianya adalah, pelanggan tersebut tidak pernah terlambat saat membayar tagihan telepon. Iyon mengungkapkan, kelima pemangn tersebut diantaranya, PT Bintang, Biro Perjalanan Umum Rosalia Indah, PT Central Java Dringking Water, Sasami Textile, dan Perusahaan Jasa Pengiriman  Berlian Express.

Iyon menambahkan, program tersebut tidak hanya berlaku pada area Solo saja, namun berlaku juag untuk Jawa Tengah. Iyon menyebutkan, kelima pelanggan tersebut mendapatkan reward berupa, gratis berlangganan Telkom Vision selama 3 bulan. Iyon menambahkan, dengan adanya penghargaan tersebut, maka diharapkan nantinya akan semakin banyak pelanggan yang loyal. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya