SOLOPOS.COM - Logo Indihome (Telkom)

Telkom meluncurkan layanan Movin.

Solopos.com, SOLO —  Telkom meluncurkan layanan Movin. Layanan ini memberi kemudahan dan layanan prima bagi pelanggan Indihome Triple Play bisa menikmati Indihome di mana saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam situs resminya, http://indihome.co.id/movin, Kamis (19/10/2016), layanan Movin merupakan jawaban bagi para pelanggan dengan mobilitas tinggi. Penggunaan smartphone dengan akses internet cepat dan bebas semakin hari semakin dibutuhkan seiring dengan mobilitas seseorang.

Menangkap fenomena tersebut, Telkom pun meluncurkan layanan Movin’ yaitu sebuah layanan aplikasi mobile berbasis Android dimana pelanggan yang telah berlangganan Indihome Triple Play dapat merasakan kemudahan untuk mengelola panggilan telepon, UseeTV, serta internet dari smartphone-nya.

Melalui fitur-fitur utama Movin’, pelanggan Indihome yang selama ini hanya dapat menikmati layanan Triple Play-nya di satu tempat, kini dapat menggunakan layanan tersebut secara mobile. Layanan ini bisa diunduh via aplikasi http://app.talkfusion.com/newsletters/vn_view.asp?NTg2NTI0_46504975 .

Beberapa fitur utama Movin’ yakni :

Fitur MyPhone

Lewat fitur ini pelanggan tak perlu lagi berdiam di satu posisi selama menggunakan telepon rumahnya. Pelanggan dapat melakukan panggilan dengan menggunakan aplikasi Movin’ yang telah di-install di smartphone.

Fitur MyPhone dari Movin’ dapat dibawa kemana saja di dalam rumah selama masih berada dalam jaringan wifi Indihome. Tagihan atas pemakaian telepon akan digabungkan dengan tagihan IndiHome pelanggan.

Jadi, pelanggan juga bisa memanfaatkan kuota Gratis 1000 menit panggilan lokal dan SLJJ dalam paket Indihome menggunakan aplikasi Movin’. Bahkan pelanggan dapat menggunakan sampai dengan lima nomor Movin’ di satu id pelanggan.

Fitur MyInternet
Memungkinkan pelanggan untuk menggunakan jaringan akses wifi.id ketika berada di luar jangkauan wifi Indihome. Dengan jumlah akses poin wifi.id yang berjumlah hampir seratus ribu, pelanggan akan dapat dengan mudah menemukan jaringan wifi.id dimanapun dan kapanpun.

Di dalam jaringan wifi.id, pelanggan akan terkoneksi secara otomatis tanpa perlu memasukkan username dan password.

Fitur MyEntertainment
Mengubah smartphone pelanggan menjadi remote UseeTV. Pelanggan tak perlu repot mencari atau berebut remote untuk mengubah siaran televisi. Cukup dengan mengetik nama channel atau bahkan acara yang sedang tayang di televisi maka tayangan akan berubah sesuai channel yang diinginkan.

Canggih dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan-tayangan on the go Useetv langsung dari smartphone pelanggan.

Fitur MyHomeSolution

Menjadikan pelanggan lebih nyaman dan santai dalam mensolusikan kebutuhan digital di rumah. Digital Payment dapat mengecek, mengatur, dan melakukan pembayaran tagihan-tagihan di rumah hanya dengan beberapa klik saja.

Pelanggan tak perlu repot berkali-kali membayar beberapa tagihan Telkom dan Telkomsel karena dengan fitur ini pelanggan dapat menggabungkan tagihan dan membayar satu kali di ATM mana saja.

Digital Parenting memudahkan kepala keluarga melakukan pengawasan anggota keluarga dan memaksimalkan komunikasi antar anggota keluarga.

MyDeals
Memudahkan pelanggan untuk menambah layanan add on IndiHome yang diinginkan pelanggan. Jadi, jangan ketinggalan untuk coba aplikasi ini di gadget Anda. Info lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi website resmi Indihome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya