SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG — PT Telkom Jateng dan DIY melebarkan bisnisnya dengan meluncurkan produk baru UseeTV kabel. Kepala Wilayah Telekomunikasi (Witel) Jawa Tengah Utara, Rosydul Umam Aly, mengatakan UseeTV Kabel adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle.

“UseeTV kabel berisi berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, live TV, TV on demand, live streaming radio dan radio on demand yang dapat diakses melalui media layar televisi,” katanya di Semarang, Selasa (21/5/2013).

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Pengembangan bisnis UseeTV, lanjut dia, untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern di mana pelanggan bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah.
Melalui perangkat pribadi milik, seperti telepon seluler, tablet, komputer dan televisi, pelanggan bisa menikmati menonton semua program kapan dan di mana saja.

“UseeTV kabel memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui internet,” imbuhnya.

Layanan multimedia ini dengan variasi konten dan genre seperti drama, aktion, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, drama celestial, komedi dan Bollywood.

“Pelanggan Telkom dapat bebas menentukan program pilihan acara,” katanya.

Umam menambahkan, dengan kesibukan dan mobilitas orangan yang semakin tinggi sehingga tak sempat menonton acara favorit di televisi, tapi jangan khawatir melalui UseeTV memungkinkan untuk menyaksikan acara televisi yang dubutuhkan sampai tiga hari ke belakang.

Tidak hanya itu, melalui fitur TVoD atau TV on demand pelanggan dapat merekam acara televisi favorit mereka yang tersedia di konten dan menontonnya di waktu luang mereka.

Layanan UseeTV kabel sudah siap dipasarkan di wilayah Kota Semarang. Tersedia dua paket berlangganan yakni Rp80.000 per bulan dan Rp130.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya