SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) memberikan penghargaan kepada Majelis Tafsir Alquran (MTA). Penghargaan bertajuk Program Reward Umroh Telkom Global 01017 merupakan program Telkom untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, berupa hadiah umrah untuk delapan pemenang kategori residensial dan tiga pemenang kategori badan usaha.

Kriteria penilaian berdasarkan catatan panggilan ke dan dari Arab Saudi mengunakan telepon rumah maupun flexi selama 1 Oktober-31 Desember 2011.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis Deputy EGM Divisi Business Service Telkom, Achmad Sugiarto, kepada Ustadz Achmad Sukina selaku Pembina Yayasan MTA di Sekretariat Yayasan MTA, Rabu (21/3/2012). Telkom sendiri mempunyai dua produk utama layanan internasional yaitu Telkom SLI 007 dan Telkom Global 01017. Telkom SLI 007 merupakan layanan premium dengan kualitas yang jernih dengan harga kompetitif. Sedangkan Telkom Global 01017 menggunakan teknologi Voice Over Internet Protocol. Layanan tersebut mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang ekonomis. Produk ini cocok untuk segmen usaha kecil menengah. tsa/*/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya