JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTO TELITI KANDUNGAN BAKTERI -- Agus Tri Budiarto, anggota Jogja River Project Kali Winongo 2012 menunjukkan sempel air dari aliran sungai Winongo di bawah jembatan Badran, Jogja Jumat (23/3). Komunitas ini menyusuri sungai Winongo dengan berjalan kaki sepanjang delapan kilometer guna meneliti kandungan bakteri e.coli, melakukan pemetaan visual dan menganalisa vegetasi di kawasan sungai. Penelitian tahun lalu menunjukkan bawah limbah rumah tangga menjadi polutan terbanyak di sungai Winongo di kawasan perkotaan.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTO

TELITI KANDUNGAN BAKTERI — Agus Tri Budiarto, anggota Jogja River Project Kali Winongo 2012 menunjukkan sempel air dari aliran sungai Winongo di bawah jembatan Badran, Jogja Jumat (23/3). Komunitas ini menyusuri sungai Winongo dengan berjalan kaki sepanjang delapan kilometer guna meneliti kandungan bakteri e.coli, melakukan pemetaan visual dan menganalisa vegetasi di kawasan sungai. Penelitian tahun lalu menunjukkan bawah limbah rumah tangga menjadi polutan terbanyak di sungai Winongo di kawasan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi