Telepon Polisi karena Kesepian, Pria Ini Diancam 5 Tahun Penjara
Ilustrasi menelepon (Pictagram)

Solopos.com, ISTANBULSeorang pria tua di Turki harus mendekam di penjara selama lima tahun karena aksi konyolnya. Pria bernama Seref Can itu terpaksa dipenjara karena nekat menghubungi polisi lebih dari 45.000 kali dalam setahun.

Dilansir Oddity Central, Kamis (25/10/2018), Seref Can dilaporkan menelepon polisi lebih dari 100 kali setiap hari. Bukan untuk meminta bantuan, dia melakukan hal tersebut hanya untuk mencari teman mengobrol. Sebab, dia merasa sangat kesepian menjalani kehidupan seorang diri.

"Saya telah bercerai dengan istri saya sekitar dua tahun lalu. Sejak saat itu, saya merasa kesepian. Saya mengonsumsi alkohol sepanjang waktu. Saya menelepon saluran darurat karena merasa tertekan dan kesepian. Saya menyesal telah melakukannya dan tidak akan mengulanginya lagi," kata Seref Can.

Lama-kelamaan, tindakan Seref Can tersebut dianggap sangat menganggu. Sejumlah polisi mengajukan tuntutan kepadanya karena keisengan tersebut. Akibatnya, kini dia tersandung kasus hukum dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Aksi konyol Seref Can menelepon polisi tercatat dilakukan sejak 15 Mei 2017 lalu. Dia terus menghubungi nomor telepon darurat untuk mencari teman mengobrol sepanjang waktu. Sayangnya, tindakannya itu pun membuatnya harus tersandung kasus hukum.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom