SOLOPOS.COM - Penyesalan Ria Irawan mengabaikan permintaan terakhir Jupe (Instagram @riairawan)

Ria Irawan sedih lantaran terlambat mengabulkan permintaan terakhir Jupe.

Solopos.com, SOLO – Ria Irawan sangat menyesal terlambat mengabulkan permintaan terakhir sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Ria dan Jupe memang menjalin hubungan yang cukup akrab. Sama-sama mengidap kanker membuat keduanya sangat dekat dan saling menyemangati. Sayangnya, Ria justru mengabaikan permintaan Jupe beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permintaan Jupe kepada Ria sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ia hanya meminta Ria mengunggah video dokumentasi perjalanan mereka ke media sosial. Seperti diketahui, Januari 2017, Jupe bersama Ria bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski baru saja dioperasi, Jupe tetap semangat menjalankan ibadahnya. Saat itu, suami Ria, Mayky Wongkar, merekam semua aktivitas ibadahnya bersama pelantun Belah Duren. Setelah lewat beberapa bulan, Jupe meminta Ria segera mengunggah video itu.Tapi, karena dirasa belum sempurna, Ria tidak segera mengunggahnya. Siapa sangka, itu adalah permintaan terakhir Jupe kepadanya.

“Permintaan terakhir dari sahabat. Ria cepet upload video umrahnya. Maaf Yul, aku kurang peka mengerti maksud Yuli untuk aku segera share video umrah kita maaf. Maaf aku maksa harus ada English substitles, jadi video umrah kita baru bisa aku share seminggu lalu. Itu pun setelah aku selesaikan kemoterapiku,” tulis Ria mengawali curahan hati penyesalannya yang diunggah di akun Instagram @riairawan, Sabtu (10/6/2017).

Ria meminta maaf karena kelalaiannya jika membuat Jupe kecewa. Ia tidak menyangka sahabat karibnya akan meninggalkannya secepat itu. Ia baru mengunggah video tersebut pada 30 Mei 2017.

“Hasil terjemahannya jauh dari sempurna. Kalo lo tau hasilnya kebayang lo ngomel dah. Emang jij aja yg bisa keukeh jumekeh jadi orang. Maaf Yul, ternyata video ini menjadi kenang-kenangan dari dirimu untuk kita semua. Di video ini jij spekta shayyyy,” tutup Ria.

Permintaan maaf yang disampaikan kepada mendiang Jupe disambut baik oleh warganet. Mereka mendoakan semoga kanker yang dideritanya segera sembuh. Sebab, pada 2014 lalu, ia dinyatakan telah terbebas dari kanker getah bening. Namun, pada 2016 lalu, sel kanker yang lebih ganas muncul di rongga perutnya.

“Semangat kak Ria. Cukup Jupe yang pergi secepat ini, kakak jangan. Jaga kesehatan terus ya kak. Jangan pernah menyerah melawan penyakitnya,” tulis @abikuncoro.

“Baru kelar lihat videonya dan benar-benar terpacu bisa beribadah ke Tanah Suci. Terlihat semangat yang luar biasa dari mbak Ria dan Jupe. Semoga Allah selalu memberikan nikmat sehat untuk mbak Ria sekeluarga, amin,” sambung @dewilaksmono.

“Bagus banget kak videonya. Terharu banget lihatnya. Semoga mbak Ria sehat terus ya, segera diangkat penyakitnya, amin,” imbuh @putrimbele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya