SOLOPOS.COM - Pria marah-marah di Bandara Radin Inten II Lampung. (Istimewa/Youtube)

Video amatir menampilkan seorang pria marah-marah kepada petugas bandara.

Solopos.com, LAMPUNG – Video seorang pria marah-marah di bandara viral di media sosial. Pria tersebut tak mampu membendung emosinya karena tidak diperbolehkan check in.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video amatir tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh pengguna akun Youtube Doctor Doom, Minggu (11/2/2017). Dalam video berdurasi 35 detik itu nampak seorang pria mengenakan kemeja batik membentak-bentak petugas bandara yang sebagian besar perempuan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria tersebut terdengar protes karena biasanya dia menunggu pesawat delay empat jam pun tidak mempermasalahkannya. Kini, menurut pria itu ia terlambat check in tak sampai 20 menit, tapi petugas bandara sudah melarangnya untuk check in.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, peristiwa itu terjadi Rabu (8/2/2017), di Bandara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung, Lampung.

Sontak video tersebut mengundang komentar kecaman dari netizen. “Udah kayak bos aja nih orang. Kalau emang ga mau telat, dateng lebih awal kan bisa ya,” tulis pengguna akun Gantulan Mantraman.

“Itu pesawat, bukan angkot yang pakai ngetem lama, datang lebih awal kalau gak mau ketinggalan,” tulis pengguna akun Hermawan Wawan.

Selain komentar kecaman, ada juga komentar yang mencoba menjelaskan kondisi sebenarnya. “Itu bukan telat pesawat, tapi telah check in. Permainan maskapai boarding 1 jam sebelumnya, kalau kita telat sedikit, di suruh beli tiket lagi,” tulis pengguna akun Retno Yuniati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya