SOLOPOS.COM - Tes KepribadianTes Kepribadian (Detik.com/Buzz Quiz)

Solopos.com, JAKARTA — Anda sering penasaran dengan kepribadian diri sesungguhnya? Tes kepribadian dengan melihat telapak tangan bisa jadi salah satu jawaban dari rasa penasaran itu. Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya belum pasti 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip Detik.com dari Buzz Quiz, tes kepribadian ini dapat mengungkapkan kepribadianmu melalui telapak tangan yang kamu miliki. Jika penasaran. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini. Cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Telapak Tangan Jenis Api

Jenis api memiliki telapak yang berukuran besar dan jari-jari yang kecil. Semakin pendek jari-jari tangannya maka semakin keras kepala orang tersebut. Namun orang-orang yang memiliki tangan jenis api adalah orang yang giat, bersemangat, dan juga berjiwa pemimpin. Selain itu mereka juga bisa mengambil keputusan dengan sangat cepat. Menurut HandResearch.com, berdasarkan tes kepribadian ini, orang dengan jenis tangan api juga menandakan bahwa mereka orang yang senang bersosialisasi, olahraga, serta menghibur.

Telapak Tangan Jenis Bumi

Jenis bumi memiliki telapak  yang bentuknya lebih persegi dan jari yang sangat pendek. Orang-orang yang memiliki tangan jenis ini merupakan sosok yang bertanggung jawab. Hal utama bagi mereka adalah keamanan dan stabilitas dalam hidupnya. Selain itu orang yang memiliki jenis tangan bumi juga merupakan sosok yang tenang dan damai.

Telapak Tangan Jenis Udara

Jenis udara ditandai dengan telapak yang berbentuk persegi atau persegi panjang. Dengan jari-jari yang kira-kira sama panjangnya dengan telapak tangan. Orang dengan tangan jenis udara merupakan sosok yang memiliki kecerdasan tinggi. Dan kemampuan berkomunikasi yang baik. Namun orang dengan tangan jenis udara cenderung terlalu memikirkan hal-hal yang membuatnya terkadang terpisah dari sekitarnya mereka.

Telapak Tangan Jenis Air

Berdasarkan tes kepribadian ini, tangan jenis air ditandai dengan bentuk telapak lonjong dan sempit. Serta jari-jari yang lebih panjang. Orang-orang dengan tangan jenis air merupakan sosok yang imajinatif dan fleksibel. Selain itu orang-orang dengan tangan jenis air juga romantis dan sensitif. Biasanya orang dengan tangan jenis air tertarik pada musik, puisi, dan juga misteri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya