SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Are Rojas, model cantik asal Meksiko menarik perhatian warganet setelah dirinya mengunggah foto bugil di sebuah altar gereja. Setidaknya ada empat pose tanpa busana yang dilakukan oleh perempuan 27 tahun ini di rumah peribadatan tersebut.

Pada foto pertama, Are Rojas setidaknya menampilkan ia sedang menghadap ke arah salib. Rojas juga membiarkan rambut blondenya terurai dan menghiasnya dengan mahkota yang disebut oleh Daily Mail menyerupai Mahkota Duri Yesus Kristus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto dengan menghadap ke belakang kamera juga ditunjukkan dengan pose Are Rojas lainnya dengan melihat ke arah kaca di sisi altar.

Sementara itu, dua foto lainnya memperlihatkan Are Rojas menghadapkan tubuh bagian depannya ke arah kamera. Tentunya bagian penting dari tubuhnya otomatis terlihat. Namun model seksi itu punya cara menanggulanginya. Di bagian dada, ia menutup payudaranya dengan uraian rambut. Sementara untuk alat vitalnya, di ganti dengan sebuah editan coretan putih juga bunga sebagai penutupnya.

Dalam captionnya, Are Rojas punya pertimbangan tersendiri mengapa ia melakukan hal tersebut. Bukan merasa malu karena ia tampil telanjang, namun disebutkan Rojas bahwa itu adalah sebagai kehormatan kepada sang Pencipta.

“Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan, ketelanjangan saya menghormati ciptaan-Nya yang sempurna, keindahan tubuh, perbedaan antara jenis kelamin, serta kenikmatan kesenangan yang diberikannya kepada kita. Karena itulah alasannya mengapa kita punya kemampuan untuk merasakannya,” tulis Are Rojas, (12/6/2019).

Are Rojas menambahkan, bahwa ia justru bertanya-tanya jika foto tersebut menjadi viral dan dianggap menyinggung Tuhan, bagian mana yang dimaksud oleh mereka hal yang kurang pantas. “Bagaimana mungkin sesuatu yang alami diberikan Tuhan justru dianggap menyinggung?” imbuhnya.

Selain itu, foto telanjang yang diunggah oleh Are Rojas sebagai cerminan atas kemunafikan seseorang yang berdoa kepada Tuhannya, namun kemudian kembali berbuat maksiat.

“Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan, itu menyinggung mereka yang menggunakan Tuhan dan agama untuk membunuh, yang menggunakannya untuk memanipulasi masyarakat,” kata Rojes.

“Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan, itu menyinggung mereka yang pergi ke Misa pada hari Minggu dan ketika mereka pergi mereka mengkritik semua orang, yang pergi ke Basilika. Tetapi ketika mereka kembali ke rumah mereka kembali ke alkohol dan kekerasan terhadap istri mereka,” paparnya.

Meski sudah menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah foto bugil, tetap saja Are Rojes menuai kecaman.

“Aku pikir itu tidak perlu, begitu banyak tempat untuk telanjang dan di sinilah tempatnya? Kurang rasa hormat!” tulis netizen.

Sementara lainnya menabahkan, “Jika ketelanjangan Anda tidak menyinggung Tuhan, saya ingin melihat Anda melakukan hal yang sama di jalan, di bioskop, di kantor, di pusat perbelanjaan, di supermarket, di sekolah dasar, menengah, menengah, universitas atau sekolah pascasarjana, di jembatan di metrobus,”

Namun ada pula yang memberikan pembelaan, “Apapun yang kamu lakukan, pasti tahu resikonya. Tetaplah menjadi berani perempuan cantikku.”

Ini bukan kali pertama Are Rojas tampil tanpa busana, jika Anda melihat sederet feed Instagram miliknya, tidak jarang model yang mendapat gelar Miss April 2019 oleh majalah Playboy Meksiko itu terlihat bugil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya