SOLOPOS.COM - Penemuan mayat telanjang di Banyuanyar Solo (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Mayat pria dan wanita ditemukan di rumah di RT 005/RW 012 Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah (Jateng). Mayat pria dan wanita itu ditemukan dalam kondisi telanjang beralaskan sajadah, Kamis (9/4/2020) dini hari WIB.

Penemuan Mayat: Pria-Wanita Tewas di Kontrakan Banyuanyar Solo Diduga Keracunan Cairan

Promosi Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Kasatreskrim Polresta Solo AKP Purbo Adjar Waskito, mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai, mengatakan kedua jasad sempat mengeluarkan cairan cokelat dari mulut.

Ia menduga priua dan wanita itu tewas karena keracunan cairan. Pasalnya, di dekat dua mayat itu juga ditemukan cairan mirip dengan yang keluar dari mulut korban.

"Dugaan awal kami kemungkinan cairan di mulut korban itu dari cairan di gelas itu. Tetapi kami perlu mengirim sampel itu ke Laboratorium Forensik [Labfor] dulu untuk mengetahui hasil dan keterkaitan cairan itu," ujarnya kepada Solopos.com, Kamis (9/4/2020) pagi.

Nekat Cari Masjid Buat Salat Jumat, Atalarik Syach Akhirnya Minta Maaf

Ia menjelaskan saat ini Satreskrim Polresta Solo masih memeriksa saksi-saksi.Selain itu, polisi juga menyelidiki kasus itu lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kami masih mendalami kasus ini untuk untuk mengetahui motif kasus ini bunuh diri atau motif lain," imbuh Kasatreskrim.

Round Up Corona Solo: Belum Mau Ajukan PSBB, Razia Warung Digencarkan

Kedua mayat yang ditemukan di Banyuanyar Solo diketahui berinisial S, 49, warga Kota Tangerang dan T, 36, warga Kabupaten Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya