SOLOPOS.COM - Pertandingan Babak Penyisihan Piala Super Spanyol 2020 antara Valencia dan Real Madrid di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. (Reuters-Waleed Ali)

Solopos.com, JEDDAH — Real Madrid membekuk Valencia dengan skor 3-1 pada Babak Semifinal Piala Super Spanyol 2020 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Hasil itu mengantarkan Real Madrid ke Babak Final Piala Super Spanyol 2020.

Melawan Valencia, Real Madrid seperti tak menemui kesulitan yang berarti. Anak-anak asuh Zinedine Zidane bahkan sudah unggul terlebih dahulu di menit ke-15 melalui gol Toni Kroos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Pengin Jadi Anak Emas Bos Di Kantor? Cukup Lakukan 5 Cara Ini!

Tim berjuluk Los Blancos tersebut menambah keunggulan di menit ke-39 melalui gol Isco. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Real Madrid atas Valencia dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Real Madrid masih tampil ganas. Hasilnya, Luka Modric menambah keunggulan timnya menjadi 3-0 pada menit ke-65. Satu-satunya gol hiburan Valencia dicetak Dani Parejo menjelang berakhirnya pertandingan.

Baca Juga: Obral Kayu Jati Di Semanggi Solo, Balita Terancam 7 Tahun Penjara

Di Babak Final Piala Super Eropa 2020, Real Madrid masih menunggu calon lawannya antara Barcelona dan Atletico Madrid. Laga antara Barcelona dan Atletico Madrid bakal digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya