SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester–MU berhasil mengamankan tiga poin penting saat menjamu Tottenham Hotspur. Bertanding di Old Trafford, Sabtu (24/4), The Red Devils menang 3-1.

Dengan hasil ini untuk sementara MU naik ke puncak klasemen dengan 79 poin dari 36 pertandingan. Mereka menggeser Chelsea yang baru 35 kali main dan punya 77 poin. The Blues baru akan bertanding, Minggu (25/4) melawan Stoke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan melawan Spurs, Ryan Giggs mencetak dua gol. Semuanya dari titik penalti. Gol pertamanya hadir pada menit 58 yang kemudian sempat disamakan oleh Spurs lewat pemainnya Ledley King di menit 70.

Ekspedisi Mudik 2024

Nani kemudian membawa MU unggul lewat tendangan chip-nya di kotak penalti Spurs. Gol ini terjadi pada menit 81. Skor 2-1.

Giggs kemudian bisa memantapkan keunggulan menjadi 3-1. Gol pemain senior MU itu terjadi di menit 86 dari tiktik penalti. Giggs menendang ke arah kanan. Kiper Spurs, Gomes, bergerak ke arah yang benar namun bola meluncur terlalu deras. Sampai pertandingan selesai, skor 3-1.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya