SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

QATAR-Petenis nomor dua dunia, Serena Williams sukses membekap Maria Sharapova dan memastikan diri ke final Qatar Terbuka mengadapi Victoria Azarenka yang sebelumnya menekuk Agnieszka Radwanska.

Petenis unggulan, Azarenka sebelumnya mengalahkan unggulan nomor empat dunia, Radwanska 6-3, 6-3. Williams yang memulai turnamen dengan status unggulan kedua, merangkak naik menjadi petenis nomor satu WTA usai memastikan diri ke semifinal dimana dia mengalahkan Sharapova 6-3, 6-2.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Maria selalu bermain sangat bagus dan konsisten, tapi saya mencoba untuk konsisten juga,” kata Williams seperti yang dilansir Eurosport, Minggu (17/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya suka berada di Doha. Saya belum pernah bermain dalam turnamen ini tapi saya pernah bermain di Doha sebelumnya dan memiliki hasil yang baik. Semoga hasilnya di final besok juga bagus.” tambahnya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-10 petenis Amerika itu atas Sharapova.

“Setiap kali saya bertanding, semuanya bermula dari goresan. Bahkan ketika saya harus menghadapi lawan yang sudah sering saya kalahkan,” papar Sharapova.

Sharapova menambahkan, setiap petenis harus melihat setiap pertandingan seperti itu. Tak peduli berapa kali menang atau kalah dengan lawan di depan. Ia yakin mampu mengalahkan petenis sekelas Serena. Untuk itulah Sharapova selalu ingin meningkatkan kemampuannya agar mengalahkan pemain seperti itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya