SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

NAPLES-Pelatih Napoli Walter Mazzarri memuji penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Genoa 2-0 di San Paolo, Senin (8/4/2013) dinihari WIB. Hasil ini sekaligus membawa Cannavaro CS unggul 4 poin dari pesaingnya, AC Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

“Kami tidak melihat orang lain pada posisi klasemen sementara, kami harus fokus pada diri kita sendiri,” kata Walter kepada Sky Sport Italia, usai laga.

 

“Kami akan melalui periode yang baik dalam bentuk dan aku merasa senang bahwa kami terus mencatatkan lembaran yang bersih. Genoa memiliki kualitas dan kami mampu mendominasi mereka dengan baik,” tambahnya.

 

Napoli kini berada di peringkat kedua, atau 4 poin diatas Milan. Kedua tim akan bertemu pekan depan.

 

“Kami akan mempersiapkannya dengan matang, sepertinya Rossoneri juga dalam tren yang baik. Saya tidak perlu melakukan banyak pekerjaan menembak mereka untuk permainan ini, seperti yang mereka tahu dengan baik apa yang itu berarti,” jelasnya.

 

“Kami sudah memiliki poin lebih ketimbang musim lalu dan ini akan meningkat terus. Jadi puncaknya saat kami masuk kualifikasi Liga Champions,” harapnya.

 

“Napoli telah kembali agresif dan tajam,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya