SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Tim bola voli Mustika dari Saren, Wedomartani, Ngemplak, Sleman berhasil mengalahkan tim Daksinarga dari Gunungkidul dalam putaran 16 besar turnamen bola voli Mahameru yang digelar semalam, (30/5), di Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak.

Disaksikan ratusan penonton, keduanya saling menunjukkan permainan menyerang. Spike keras menukik pemain andalan kedua kubu saling mematahkan laju perolehan angka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Set pertama berhasil dimenangkan Tim Mustika dengan poin 25-20, begitu juga set kedua. Mustika dengan pemain andalan Kendar, Anton dan Bayu kembali mengakhiri game 25-14.

Set ketiga Daksinarga yang didominasi pemain remaja melakukan strategi baru dengan mengurangi kesalahan blocking dan passing. Diperkuat Rahman dan Joko yang memiliki open spike mematikan, mereka berhasil memenangkan set ketiga dengan 20-25.

Set keempat permainan kembali memanas. Variasi serangan quick pemain Mustika berhasil meninggalkan poin Daksinarga cukup jauh. Permainan berkesudahan dengan 25-19 untuk Mustika.

Mustika berhak melaju ke putaran delapan besar pada turnamen yang memperebutkan piala bergilir bupati Sleman tesebut.

Pelatih Daksinarga, Heri mengatakan, ia memilih menerjunkan pemain muda butuh pengalaman dalam suatu turnamen. “Banyak pemain muda biar tahu turnamen,” katanya. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya