SOLOPOS.COM - Ilustrasi bra (Istimewa)

Teknologi unik bra yang bisa bicara dikembangkan salah satu perusahaan asal Jepang, Triumph.

Solopos.com, TOKYO – Jepang memang jagonya mengembangkan teknologi-teknologi unik. Kali ini, salah satu perusahaan teknologi Negeri Sakura, Triumph baru-baru ini mengatakan bakal memproduksi bra canggih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Asiaone, Rabu (20/5/2015), Triumph telah menciptakan bra yang bisa mengeluarkan pesan suara. Triumph mengklaim bahwa teknologi dalam bra itu juga bisa mendeteksi rasa gugup melalui suara wanita atau peningkatan frekuensi detak jantung.

Jika terdeteksi sesuatu yang aneh terjadi, pengeras suara yang ditanam dalam bra akan berbicara sebagai peringatan. Menariknya, ketika Anda bertanya, “Apakah aku cantik?” maka suara itu akan menjawab “Sangat cantik. Sangat-sangat cantik.”

Di sisi kesehatan, bra ini memiliki kebolehan merekam aktivitas seperti berjalan, seberapa jauh perjalanan yang telah ditempuh dan berapa jumlah kalori yang berhasil terbakar karena aktivitas tersebut. Rekaman ini bisa dipantau langsung melalui smartphone Anda.

Bra fantastis ini diungkap minggu lalu di Tokyo dalam acara Walk The Walk. Bra tersebut dinamai The Wearable Womanliness-Boosting Bra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya