SOLOPOS.COM - Yufit Smartband (Phonesreview.co.uk)

Teknologi terbaru diluncurkan Micromax. Perusahaan India itu menghadirkan gelang pintar seharga Rp200.000-an.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal India, Micromax, menghadirkan sebuah teknologi terbaru. Produk tersebut berupa gelang pintar yang berfungsi untuk memantau kebugaran penggunanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilasnir Phoensreview.co.uk, Rabu (13/5/2015), gelang pintar itu bernama Yufit Smartband. Perangkat wearable itu berguna untuk memantau aktivitas penggunanya. Teknologi terbaru itu dilengkapi dengan sebuah monitor yang mampu memantau langkah serta gerakan lainnya yang dilakukan tubuh.

Yufit Smartband itu mampu mengetahui berapa kalori yang terbakar setiap harinya. Tak hanya itu, gelang pintar itu juga mampu memantau pola tidur pengguna. Yufit Smartband merupakan perangkat yang dilengkapi dengan layar berteknologi Oled display yang berguna untuk menyajikan sejumlah informasi.

Tak hanya Yufit Smartband, Micromax juga menghadirkan Health Yu Fitness yang juga berguna untuk kesehatan pengguna. Bedanya teknologi terbaru itu bukan perangkat wearable, melainkan aksesori ponsel. Health Yu Fitness berbentuk seperti penutup belakang sebuah smartphone.

Healthy Yu Fitness memiliki sejumlah fitur menarik yang mampu mengontrol tekanan darah, jantung, oksigen dalam darah, serta pernapasan. Menariknya, Micromax membanderol kedua perangkatnya itu dengan harga terjangkau. Yufit Smartband dihargai US$15 atau sekitar Rp200.000, sementara Health Yu Fitness dijual dengan harga US$76 atau setara dengan Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya