TEKNOLOGI TERBARU : Yufit Smartband, Gelang Pintar Rp200.000-an

TEKNOLOGI TERBARU : Yufit Smartband, Gelang Pintar Rp200.000-an

SOLOPOS.COM - Yufit Smartband (Phonesreview.co.uk)

Teknologi terbaru diluncurkan Micromax. Perusahaan India itu menghadirkan gelang pintar seharga Rp200.000-an.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal India, Micromax, menghadirkan sebuah teknologi terbaru. Produk tersebut berupa gelang pintar yang berfungsi untuk memantau kebugaran penggunanya.

Seperti dilasnir Phoensreview.co.uk, Rabu (13/5/2015), gelang pintar itu bernama Yufit Smartband. Perangkat wearable itu berguna untuk memantau aktivitas penggunanya. Teknologi terbaru itu dilengkapi dengan sebuah monitor yang mampu memantau langkah serta gerakan lainnya yang dilakukan tubuh.

Yufit Smartband itu mampu mengetahui berapa kalori yang terbakar setiap harinya. Tak hanya itu, gelang pintar itu juga mampu memantau pola tidur pengguna. Yufit Smartband merupakan perangkat yang dilengkapi dengan layar berteknologi Oled display yang berguna untuk menyajikan sejumlah informasi.

Tak hanya Yufit Smartband, Micromax juga menghadirkan Health Yu Fitness yang juga berguna untuk kesehatan pengguna. Bedanya teknologi terbaru itu bukan perangkat wearable, melainkan aksesori ponsel. Health Yu Fitness berbentuk seperti penutup belakang sebuah smartphone.

Healthy Yu Fitness memiliki sejumlah fitur menarik yang mampu mengontrol tekanan darah, jantung, oksigen dalam darah, serta pernapasan. Menariknya, Micromax membanderol kedua perangkatnya itu dengan harga terjangkau. Yufit Smartband dihargai US$15 atau sekitar Rp200.000, sementara Health Yu Fitness dijual dengan harga US$76 atau setara dengan Rp1 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Hasil Lengkap Kualifikasi Moto GP Prancis: Quartararo Terdepan

Fabio Quartararo menjadi yang terdepan diikuti Maverick Vinales dalam hasil kualifikasi Moto GP Prancis pada Sabtu (15/5/2021).

Klaster Sangon Kulonprogo Tambah 45 Kasus Baru, Total Menjadi 107

Klaster sangon di Kabupaten Kulonprogo terus mengalami penambahan kasus positif. Ada tambahan 45 kasus baru sehingga total jadi 107 kasus.

DK PBB Segera Bahas Palestina, Indonesia Pesan ke 3 Negara

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengirimkan pesan kepada menlu tiga negara terkait Palestina menjelang rapat Dewan Keamanan PBB.

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.