SOLOPOS.COM - Powerbank terbaru Xiaomi. (Istimewa/Weibo)

Teknologi terbaru di perangkat powerbank dikembangkan Xiaomi.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi baru-baru ini mengumumkan kehadiran pengisi daya portable, powebank, dengan kapasitas raksasa. Raksasa teknologi asal Tiongkok itu bahkan mengklaim powebank miliknya mampu mengisi Iphon 6 dengan penuh sebanyak tujuh kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xiaomi memberi daya 20.000 mAh untuk powerbank terbaru ini. Ini menjadi powerbank terbesar Xiaomi setelah tahun lalu mereka merilis powerbank dengan kapasitas 16.000 mAh.

Powerbank ini dapat mengisi 4,5 kali Mi 4; 7 kali Iphone 6; 3 kali Ipad Mini; dan Macbook 1,2 kali,” demikian klaim Xiaomi dilansir dari IBNLive, Selasa (10/11/2015).

Kapasitas powerbank tersebut 20.000 mAh dengan fitur pengisian cepat. Vendor asal Beijing itu menyatakan perangkatnya menyerap 11.000 mAh dalam tiga jam dengan input daya 5V/2A, 9V/2A, dan 12V/1,5A. Hanya diperlukan 5 jam untuk pengisian penuh.

Selain itu, power bank ini juga didesain tahan gores dengan permukaan bertekstur unik. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan dua port USB.

Perangkat ini akan masuk pasaran China pada pekan ini berbarengan dengan Mi Band. Powerbank terbaru itu dibanderol seharga US$23 atau Rp300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya