SOLOPOS.COM - Setrika Philips (Okezone)

Teknologi terbaru setrika Philips HD 1173 bisa digunakan lebih dari 200 jam.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi Belanda, Philips, terus melakukan inovasi dan teknologi setiap produknya. Teranyar, Philips menggunakan teknologi terbaru keramik untuk setrika miliknya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti dikutip dari Okezone, Minggu (21/2/2016), Senior Marketing Manajer Domestik Appliance Philips Indonesia, Maria Veronika Simanjuntak, mengatakan teknologi terbaru keramik tidak digunakan untuk setrikaan milik kompetitor.

Ekspedisi Mudik 2024

“Biasanya kompetitor hanya menggunakan dua lapisan untuk setrikaan, namun teknologi terbaru setrika Philips HD 1173 menggunakan empat lapisan, salah satunya menggunakan lapisan keramik,” kata Maria di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Atas penggunaan teknologi terbaru keramik, Philips HD 1173 mampu digunakan lebih dari 200 jam. “Sebagai pembuktian, kami melakukan setrika selama 200 jam atau sembilan hari tanpa henti, dan ini memecahkan rekor MURI,” tuturnya.

Meski menggunakan empat lapisan, Maria memastikan tidak akan memakan listrik yang sama seperti setrikaan lainnya. “Survei yang dilakukan, setrikaan HD1173 mampu lebih cepat dalam mencapai suhu tertinggi,” tandasnya.

Sementara itu , Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, Erik van Houten, mengaku bangga atas prestasi tersebut. “Dalam pengujian tersebut, kami melibatkan lebih dari 2.000 ibu-ibu untuk mencobanya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya