SOLOPOS.COM - Wooting One Analog Kebyboard (Youtube)

Teknologi terbaru Wooting One keyboard analog cocok untuk gamer.

Solopos.com, SOLOKeyboard gaming mekanikal sudah menjadi standar yang dipakai gamer hingga bersaing ke level turnamen. Bagi Anda yang mencari keyboard gaming mekanikal kini ada teknologi terbaru bernama Wooting One.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo dan Slashgear, Senin (29/2/2016), teknologi terbaru keyboard mekanik memang laris di pasaran selama beberapa tahun silam. Namun, rata-rata keyboard mekanik itu tetap memiliki tobol-tombol yang absolut dan paten.

Kali ini teknologi terbaru Wooting One hadir sebagai keyboard mekanik pertama yang menggunakan unsur analog di setiap tombol di keyboard-nya. Kelebihan yang diberikan Wooting One terletak pada tombol pegas yang dapat menganalisis, seberapa keras pengguna menekan tombol dan mengaplikasikan daya tekan tombol tadi ke gerakan karakter pada game.

Sebagai contoh, apabila pengguna sedang memainkan game balapan mobil dengan keyboard yang standar, pengguna akan menekan tombol W seperti biasa dan mobil akan bergerak langsung kekecepatan maksimal.

Namun, beda ceritanya dengan menggunakan keyboard Wooting One. Pada teknologi terbaru keyboard Wooting One, pengguna dapat menentukan tingat kecepatan laju mobil dengan menekan W secara perlahan, untuk menggerakkan mobil secara pelan.

Dalam penjelasan video yang diberikan pihak Wooting One untuk menjelaskan lebih lanjut kelebihan teknologi terbaru keyboard-nya, game-game RPG pun juga dapat menjalankan karakter utama dengan berjalan secara perlahan, jalan cepat, sampai berlari dengan tingkat daya tekan keyboard yang sesuai dengan jari pengguna.

Sayangnya untuk saat ini, pihak Wooting One tidak memberikan daftar harga teknologi terbaru tersebut mengenai ketersediaan barang, atau hal-hal terkait pembelian secara umum. Pihak Wooting One hanya memberikan informasi bagi para konsumen yang telah mendaftar di website miliknya. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya