SOLOPOS.COM - Perayaan Ultah Epson di Bali (Liputan6.com)

Teknologi terbaru Precision Core dihadirkan Epson dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-15.

Solopos.com, NUSA DUA — PT Epson Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-15 Jumat (6/11/2015). Dalam perayaan tersebut, Epson menghadirkan beberapa teknologi terbaru salah satunya Precision Core.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti dilansir Liputan6.com, Senin (9/11/2015), perayaan ulang tahun Epson yang ke-15 itu dirayakan di Hotel Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Perusahaan produsen perangkat elektronik asal Negeri Sakura itu mengundang sejumlah media dan para distributor produk Epson di seluruh Indonesia.

Perayaan akbar itu disambut langsung oleh Director Epson Indonesia, Tanaka Toshimitsu. Tidak ketinggalan, Epson Indonesia memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka, yaitu printer dan proyektor dengan target konsumen pribadi dan usaha kecil menengah.

Mereka juga memperkenalkan teknologi terbaru percetakan bernama Precision Core, yang berfokus pada optimalisasi tinta dan proses pencetakan.

Lebih ke hardware, teknologi terbaru Precision Core merupakan chip print yang lebih baik dari chip print inkjet standar. Penjelasan mudahnya, Precision Core adalah chip yang mengelola printhead untuk berhadapan langsung dengan media yang akan dicetak.

Berbeda dengan printhead inkjet standar, teknologi terbaru Precision Core memiliki ukuran yang lebih besar, sehingga pilihan ukuran cetak bisa lebih banyak.

Selain lebih besar, teknologi terbaru Precision Core bisa mencetak lebih cepat dan lebih bertenaga, ditambah dengan resolusi cetak berperforma lebih tinggi. Alat itu juga memiliki kecerdasan buatan yang akan membantu proses pencetakan.

Di hari jadinya yang ke-15 ini, Epson mengusung tagline Dari Indonesia untuk Dunia. Toshimitsu mengatakan lewat acara besar ini, Epson ingin lebih mendekatkan dirinya dengan para distributor yang selama ini berperan penting dalam memasarkan teknologi terbaru Epson di Indonesia.

Di momen spesial tersebut, Epson juga memberikan penghargaan kepada distributor berprestasi, yang digolongkan ke dalam beberapa kategori yang berbeda.

“Semua ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dari para distributor dan media,” ungkap Toshimitsu.

Tak hanya itu, acara ini juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng, yang diberikan oleh pihak Epson Indonesia kepada jajaran petinggi distributor dan partner terbaik Epson di seluruh Indonesia.

Selain memberikan penghargaan kepada para distributor, Epson Indonesia memberikan penghargaan kepada para pihak terkait yang mengikuti program Corporate Social Responsibility (CSR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya