SOLOPOS.COM - Plantronics BackBeat Sense (Phonearena)

Teknologi terbaru Plantronics merilis headphone Backbeat Sense dengan keunggulan baterai tahan lama.

Soloppos.com, JAKARTA — Perusahaan asal Amerika Serikat, Plantronics, meluncurkan teknologi terbaru headphone nirkabel Backbeat Sense. Headphone itu terbuat dari bahan yang sangat ringan, dengan ketahanan baterai dan sensor yang terbaik di kelasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Senin (19/10/2015), Director of Consumer Marketing Plantronics, Lori Langona, teknologi terbaru headphone Backbeat Sense dirilis untuk membantu pengguna dalam menikmati lagu dan musik dengan lebih bebas.

“Dengan teknologi terbaru Backbeat Sense, kami mempersembahkan lini headphone berteknologi sensor intuitif  yang mampu membantu pengguna dalam  memaksimalkan budaya atau gaya masa kini, yakni aktif, kaya konten dan musik,” kata Lori Langona.

Teknologi terbaru Backbeat Sense punya keistimewaan yaitu sensor built-in secara otomatis akan mem-pause saat Anda melepaskan headphone dan secara perlahan memutar kembali musik saat pengguna mengenakannya kembali.

Adanya Intelligent Pairing memungkinkan koneksi dan gerak bolak-balik antarperangkat menjadi lebih cepat dan mulus, termasuk penggabungan dua perangkat tersebut secara bersamaan.

Headphone Backbeat Sense memiliki fitur alert suara yang mampu memberikan notifikasi mengenai umur baterai, status koneksi dan banyak lagi.

Sentralisasi kontrol headphone dalam satu earcup membuat teknologi terbaru Backbear Sense lebih mudah digunakan dan lebih intuitif dan umur baterai yang panjang memungkinkan pengguna melakukan streaming musik selama 18 jam.

Desain inovatif teknolog terbaru Backbeat Sense memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan nyaman. Headband-nya didesain agar sesuai dengan 99% ukuran kepala orang.

Beratnya yang ringan bisa menghilangkan keletihan dan ketidaknyamanan ketika teknologi terbaru headphone Backbeat Sense digunakan sehingga dapat digunakan setiap hari.

Plantronics mengklaim berdasarkan penelitian, dengan berat yang hanya 140 gram, teknologi terbaru headphone Backbeat Sense memiliki berat  50% lebih ringan daripada sebagian besar headphone Bluetooth yang ada di pasaran saat ini. Di samping itu, busa earpad teknologi terbaru headphone Backbeat Sense telah disesuaikan dengan bentuk umum telinga pengguna.

Teknologi lain yang ada di dalam Backbeat Sense di antaranya Audio Plantronics dan driver dinamis  yang bisa menciptakan keseimbangan dalam suara bass, nada tinggi dan midtone yang natural, sehingga pengguna dapat menikmati musik atau suara secara optimal.

Class 1 Bluetooth canggih memungkinkan pengguna Backbeat Sense terkoneksi dengan dua smartphone atau tablet dari jarak 100 meter sekaligus. Ini setara dengan panjang dari lapanan sepak bola.

Teknolog terbaru Backbeat Sense juga dibekali mikrofon ganda yang memberikan kemampuan kualitas suara  HD Voice untuk komunikasi yang lebih jernih saat menggunakan aplikasi panggilan seperti  Siri, Google Now, Cortana and Skype.

Di dalam headphone Backbeat Sense juga terdapat  fitur OpenMic untuk saat-saat pengguna ingin mendengar dunia luar. Untuk menikmati fitur ini, cukup dengan sekali klik.

Earcup yang bisa dilipat membuat teknologi terbaru Backbeat Sense nyaman  untuk disimpan dan dibawa. Tersedia pula tas kecil lengkap dengan kantung-kantung untuk mengisi ulang baterai dan kabel audio. Teknologi terbaru Backbeat Sense tersedia dalam dua pilihan desian Black Espresso dan White Tan dengan harga jual Rp2,79 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya