SOLOPOS.COM - My Cloud EX2 Ultra (Okezone)

Teknologi terbaru hard disk bernama My Cloud EX2 Ultra dibekali kapasitas 12 TB.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan Western Digital memperkenalkan teknologi terbaru My Cloud EX2 Ultra, sistem network attached storage (NAS). Kapasitas media penyimpanan My Cloud EX2 Ultra mencapai 12 terabyte (TB)

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Teknologi terbaru My Cloud EX2 Ultra NAS didesain dari awal untuk pekerja kreatif profesional yang harus menyinkronisasikan konten antar komputer dengan otomatis, berbagi file dan folder dengan mudah dan menikmati beberapa pilihan backup.

“Dengan My Cloud EX2 Ultra, pekerja kreatif profesional dapat menggabungkan kinerja tinggi dengan optimasi multi-tasking dan perlindungan data untuk menciptakan sistem NAS yang menyederhanakan alur kerja serta memberikan rasa aman,” kata Executive Vice President WD Branded Products, Jim Welsh, dilansir Okezone, Rabu (24/2/2016).

Teknologi terbaru My Cloud EX2 Ultra telah ditingkatkan dengan prosesor kuat dual-core 1,3 GHz, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kecepatan transfer yang cepat dan streaming video tanpa hambatan.

Pengguna teknologi terbaru My Cloud EX2 juga memiliki akses ke 1 GB memori DDR3, yang memungkinkan mereka untuk melakukan multi-tasking dengan mudah dan memanfaatkan aplikasi untuk media streaming HD, pengawasan dan banyak lagi.

Beberapa fitur manajemen data dan keamanan memungkinkan pengguna teknologi terbaru tersebut untuk memilih metode yang diinginkan untuk mengelola dan melindungi film, foto, musik, dan file digital mereka.

Pilihan manajemen drive ada di teknologi terbaru My Cloud EX2 termasuk RAID 0, RAID 1, JBOD dan mode spanning, sedangkan opsi perlindungan data termasuk NAS ke NAS, USB, cloud atau backup LAN/WAN.

Teknologi terbaru My Cloud EX2 Ultra NAS sudah dikonfigurasi dalam mode RAID 1 untuk membantu melindungi data mulai dari awal dan dengan mudah dikonfigurasi dalam mode perlindungan data lainnya.

Teknologi terbaru My Cloud EX2 Ultra menyediakan beberapa pilihan kapasitas bagi pelanggan, termasuk kapasitas penyimpanan 12 TB. Selain itu, pelanggan dapat menyematkan hard drive USB 3.0 yang kompatibel ke port USB tambahan di My Cloud EX2 Ultra untuk memperluas kapasitas penyimpanan mereka dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya