SOLOPOS.COM - Mifi Andromax (Okezone)

Teknologi terbaru modem Mifi Andromax M3Z dan M3Y siap dijual Rp299.000.

Solopos.com, JAKARTA — Smartfren Telecom kembali merilis dua seri teknologi terbaru modem  Andromax M3Z dan M3Y demi mendorong pencapaian target 3 juta pelanggan baru 4G LTE hingga akhir 2016.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dikutip dari Detik, Kamis (28/7/2016), dua teknologi terbaru modem itu seperti dipresentasikan Vice President Brand & Marcomm Smartfren, Derrick Surya, mengusung chipset Qualcomm dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

“Dua perangkat ini kami hadirkan guna memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian dan menunjang produktivitas mereka,” ujarnya dalam peluncuran Mifi Andromax di Morissey, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

“Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan Mifi pribadi sehingga transaksi yang dilakukan lebih aman karena menggunakan password dibandingkan menggunakan public Wifi,” paparnya lebih lanjut.

Derrick juga menjelaskan, peluncuran modem baru tersebut sejalan dengan kampanye 4G LTE dari Smartfren, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G untuk berbagai keperluan koneksi Internet.

“Hadirnya Mifi terbaru kami juga menjadikan para pengguna untuk bisa menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, entah itu menggunakan perangkat apapun seperti laptop atau device lainnya,” paparnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, keunggulan perangkat ini juga tentu lebih hemat hanya dengan mengisi satu kuota Internet dapat dibagi untuk ke 32 perangkat. “Kami harap dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, kedua modem terbaru Andromax dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” jelas Derrick.

Sementara Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono,  menambahkan ini bukti gambaran saat ini masyarakat lebih memanfaatkan dan membagi jaringan Mifi ketika mudik dan lebaran. “Adanya 4G LTE Advanced milik kami, tentunya akan meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan gaya hidup,” imbuhnya.

Untuk harga modem Andromax terbaru ini dibanderol Rp299.000. Konsumen akan mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE secara gratis hanya dengan melakukan pembelian kuota data Internet sebesar 30 GB dengan harga Rp300.000 berlaku selama 30 hari.

Selain itu teknologi terbaru Mifi Andromax 4G juga dapat dijumpai di galeri Smartfren dan toko gadget yang ada di Indonesia. Berikut spesifikasi teknologi terbaru modem Mifi sebagaiman dihimpun dari Okezone, Kamis:

Spesifikasi MiFi Andromax M3Z dan M3Y

-Modem Wifi LTE Cat4
-Chipset Qualcomm MDM 9307
-Wifi 802.11 b/g/n
-Support up 32 koneksi
-Baterai 3.000 mAh
-MicroSD hingga 32 GB
-Wireless Storage Function

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya