SOLOPOS.COM - Ultra microSDXC UHS-I (Digital Trends)

Teknologi terbaru Sandisk resmi dirilis. Micro SD anyar berkapasitas 200 GB.

Solopos.com, SOLO – Sandisk resmi merilis Micro SD terbaru mereka. Perangkat memori eksternal itu memiliki nama Ultra microSDXC UHS-I.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Digital Trends, Jumat (26/6/2015), Micro SD itu memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah kecepatan transfer. Perangkat itu dilaporkan memiliki kecepatan hingga 90 MB per detik.

Dengan kecepatan itu Ultra microSDXC UHS-I diklaim mampu mentransfer 1.200 foto hanya dalam waktu satu menit. Keunggulan lainnya adalah kapasitas penyimpanan yang dimiliki Micro SD tersebut.

Ultra microSDXC UHS-I memiliki kapasitas 200 GB. Kapasitas yang sangat besar untuk ukuran Micro SD yang memiliki ukuran sangat mini. Sandisk berharap dengan kapasitas besar serta kecepatan mumpuni yang dimiliki produknya itu mampu memikat para konsumen.

Tak hanya itu, Micro SD anyar Sandisk itu dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya tahan di sejumlah kondisi. Ultra microSDXC UHS-I diklaim memiliki kemampuan tahan terhadap air, tahan temperatur ekstrem, tahan banting, dan juga tahan magnet.

Ultra microSDXC UHS-I sudah tersedia di sejumlah toko ritel. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan mahal untuk ukuran Micro SD, yakni US$240 atau setara dengan Rp3,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya