SOLOPOS.COM - Teaser Sepeda Pintar Xiaomi (Gsmarena)

Teknologi terbaru sepeda pintar Mi Smart Bike siap meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan teknologi terbaru sepeda pintar Mi Smart Bike. Ya, Xiaomi memang tidak hanya membikin smartphone, tapi juga sepeda pintar dan laptop.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (23/6/2016), kabar peluncuran teknologi terbaru sepeda pintar Mi Smart Bike berasal dari teaser yang muncul di dunia maya. Teaser itu juga menunjukkan jadwal peluncurannya.

Di teaser pertama teknologi terbaru Xiaomi Mi Smart Bike memunculkan bagian belakang sepeda pintar yang dibekali lampu warna merah mirip sepeda motor. Pengguna yang mengendarai sepeda ini di malam hari jelas terbantu.

Sedangkan di bocoran teaser kedua teknologi terbaru Xiaomi Mi Smart Bike muncul alat yang dilengkapi layar digital yang di sematkan di setang. Dengan alat tersebut pengguna bisa memanfaatkannya untuk menghubungkan smartphone dengan Bluetooth.

Alat canggih itu bisa menampilkan informasi, seperti jarak yang telah ditempuh, kecepatan, status baterai yang membuat pengguna teknologi terbaru sepeda pintar Xiaomi Mi Smart Bike nyaman menggunakannya.

Untuk harga teknologi terbaru sepeda pintar Xiaomi Mi Smart Bike masih belum diketahui. Bisa jadi akan diberi saat peluncuran sepeda pintar itu dalam waktu dekat. Tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya