SOLOPOS.COM - Logitech G633 Artemis Spectrum Gaming Headset (Youtube)

Teknologi terbaru Logitech G633 Artemis Spectrum Gaming Headset hadir di Indonesia dijual Rp2,3 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Swiss, Logitech, merilis teknologi terbaru Logitech G633 Artemis Spectrum Gaming Headset. Headphone itu diklaim mampu menghadirkan pengalaman suara yang mumpuni ketika bermain game.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut Marketing Manager Logitech Asia Tenggara, Sony Wahab, tak ada produsen yang mengembangkan teknologi terbaru headphone khusus gamer membuat Logitech akhirnya meluncurkan perangkat itu di Indonesia.

“Kami melihat tidak produsen yang membuat headphone dengan kualitas suara terbaik untuk gamer,” ujar  Sony Wahib, seperti dilansir Okezone, Kamis (22/10/2015).

Logitech mencoba untuk memenuhi kebutuhan itu dengan merilis teknologi terbaru headphone gaming yang berkualitas. “Saya adalah seorang gamer dan juga musisi, jadi saya sangat senang saat tim kami kembali dengan desain headphone yang diinginkan,” lanjutnya.

Teknlogi terbaru Logitech G633 mudah dikostumisasi dengan fitur RGB Lighting, swappable backlit, speaker plates dan G-keys yang dapat diprogram.

Saat dihubungkan dengan Logitech Gaming Software,  pengguna dapat melakukan kostumisasi pengaturan suara dan membuat profil suara secara personal sehingga dapat mendengarkan musik, efek suara game dan suara film dengan preset audio yang telah diatur sebelumnya.

Driver audio advanced Pro-G dirancang dengan material hybrid mesh yang diklaim mampu menghasilkan performa suara berkualitas layaknya audiophile kepada gamer. Teknologi terbaru headphone Logitech telah hadir di Indonesia dan dibanderol Rp2,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya