SOLOPOS.COM - Baterai berbentuk Hexagonal dan berbentuk L bikinan LG (Ubergizmo)

Teknologi terbaru diciptakan oleh LG. Perusahaan Korea Selatan itu menghadirkan baterai berbentuk unik.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Korea Selatan, LG, menciptakan sebuah teknologi terbaru. Perangkat itu adalah baterai yang memiliki bentuk hexagonal.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (30/6/2015), baterai kembangan LG itu menjadi sebuah terobosan tersendiri. Pasalnya saat ini, mayoritas baterai smartwatch maupun smartphone berbentuk persegi panjang.

Selain memiliki bentuk yang unik, baterai hexagonal LG itu menawarkan kapasitas lebih besar dari baterai smartwatch biasa. LG mengklaim baterai barunya itu memiliki kapasitas 25% lebih besar dibandingkan baterai persegi panjang pada umumnya.

Kabarnya LG menggandeng perusahaan teknologi lokal untuk membuat batrerai terbaru itu. Kini LG pun mulai dikabarkan sudah menawarkan baterai unik miliknya ke sejumlah produsen smartwatch serta perangkat lainnya di seluruh dunia.

Selain menghadirkan baterai berbentuk hexagonal, LG juga memperkenalkan baterai besutannya berbentuk L serta baterai dengan lubang di tengahnya. Dengan bentuk yang unik, baterai itu diprediksi hanya bisa digunakan oleh perangkat-perangkat tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya