SOLOPOS.COM - Xbox One S (Engadget)

Teknologi terbaru kontroler Xbox One Elite tetap laris meski berharga mahal.

Solopos.com, SOLO — Meski dibanderol mahal, teknologi terbaru kontroler Xbox One Elite tetap laris manis. Laporan terbaru Microsoft menyebut kontroler Elite sudah terjual sekitar 1 juta unit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah penjualan itu didapat sejak delapan bulan kontroler Elite dirilis yang dimulai pada 27 Oktober 2015 lalu. Melalui akun Twitter, Xbox Head Phil Spencer pun mengucapkan rasa senang atas pencapaian itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pencapaian yang luar biasa atas pejualan 1 juta teknologi terbaru kontroler Xbox Elite kami. Terima kasih kepada semua yang mendukung,” kicau Spencer, seperti dikutip dari Gamespot, Kamis (29/6/2016).

Mengacu informasi, teknologi terbaru kontroler Elite terjual habis di sejumlah toko. Penjualan tersebut dikatakan melebihi ekspektasi Microsoft, bahkan persediaannya mulai menipis sejak kuartal pertama tahun 2016.

Secara bentuk fisik, teknologi terbaru kontroler Xbox One Elite tak jauh berbeda dengan versi standarnya. Tapi materialnya memang kelihatan lebih premium, misalnya dari penggunaan warna hitam dof dan penyematan bahan karet di sejumlah bagiannya.

Kustomisasi yang ditawarkannya juga menarik, gamer bisa leluasa mengganti stik analognya sesuai kebutuhan. Ada tiga ukuran tinggi stik analog yang didapat dalam paket penjualannya, dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi.

Untuk harga, kontroler Elite ini memang dipatok harga lebih mahal dari kontroler biasanya, yakni US$150 atau sekitar Rp2 juta. Menariknya lagi, kontroler ini hadir dalam berbagai tema. Paling baru ada tema Gears of War yang dibanderol harga US$200 atau sekitar Rp2,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya