SOLOPOS.COM - Sepatu Nike HyperAdapt 1.0 (Slashgear)

Teknologi terbaru sepatu Nike Nike HyperAdapt 1.0 bisa mengencangkan tali sepatu secara otomatis.

Solopos.com, SOLO — Sepatu milik Nike memang sudah dikenal banyak orang. Dengan mengusung banyak tema, seperti sepatu sepak bola, sepatu lari, dan sepatu stylish, apparel asal Amerika Serikat itu mampu membuat terobosan-terobosan baru yang lebih canggih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini Nike membuat teknologi terbaru sepatu canggih yang bisa mengikat tali sepatu secara otomatis, sesuai ukuran kaki pengguna. Nike HyperAdapt 1.0, inilah sepatu terbaru Nike yang siap meluncur akhir pekan ini dengan tiga warna varian.

“Saat teknologi terbaru Nike HyperAdapt 1.0, sensor canggih di dua sisi sepatu secara otomatis mengencangkan ikat tali  sesuai ukuran kaki pengguna,” ujar pemimpin proyek sekaligus Senior Innovator Nike, Tiffany Beers seperti dikutip dari Engadget, Jumat (18/3/2016).

Tentu saja Nike tidak berhenti sampai disini saja. Selanjutnya Nike, bersama designer sepatu Tinker Hatfield sudah menyiapkan proyek sepatu yang lebih responsif dan cocok bagi para atletik yang membutuhkan ketangkasan dan kecepatan.

Teknologi terbaru sepatu canggih Nike HyperAdapt 1.0 saat dirilis nanti baru bisa dicicipi oleh pengguna Nike+. Tapi hingga kini harga sepatu pintar itu belum diumumkan.

Nike+ adalah aplikasi yang dibuat oleh Nike untuk membantu pengguna dalam olahraga. Dalam aplikasinya, Nike+ bisa menampilkan berapa jauh pengguna berlari. Nike+ akan memiliki tampilan baru pada Juni 2016 mendatang.

Nike akan memperbarui beberapa fitur Nike+ dengan lebih personal. Nantinya saat pengguna sudah login ke akun Nike+, akan langsung melihat beberapa rekomendasi produk Nike Snikers dan beberapa aplikasi pelatihan yang sesuai minat.

Teknologi terbaru yang dibuat perusahaan Amerika Serikat itu adalah bagian dari Inovasi Nike 2016. Dalam inovasi ini, Nike terus memasarkan dan mengenalkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah tas Nike Air Vapor Max. https://www.youtube.com/watch?v=iOcq98vU0SY. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya