SOLOPOS.COM - Sensor Sony IMX318 (Gsmarena)

Teknologi terbaru sensor IMX318 buatan Sony bisa mengatur autofokus gambar 0,03 detik.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru sensor IMX318 kamera untuk smartphone segera diluncurkan perusahaan asal Jepang, Sony. Sensor IMX318 dibekali dua fitur unggulan autofokus dan video stabilization 3 axis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Gsmarena, Rabu (17/2/2016), Sony menyatakan teknologi terbaru sensor IMX318 bisa mengatur fokus hanya 0,03 detik dan membuat video menjadi sangat stabil dan tidak mudah goyah.

Adanya Implementasi hybrid autofokus menjadi faktor penentu kecepatan teknologi terbaru sensor IMX318. Hybrid AF besutan Sony memiliki fitur yang dikombinasikan dengan plane phase detection AF dan contrast detection AF.

Adanya gabungan teknologi terbaru sensor CMOS dan signal prosesor signal bisa menghasilkan kecepatan autofokus 0,03 detik saat akan mengabadikan gambar dan 0,017 detik saat ingin membikin video.

Teknologi terbaru sensor IMX318 beutan Sony ternyata juga bisa merekam video berkualitas 4K. Apalagi dengan adanya stabilizer gambar 3 axis yang ada di dalam signal prosesornya membuat video yang dibuat dengan sensor itu akan stabil.

Sony memberikan teknologi terbaru sensor IMX318 dengan resolusi 22,5 megapiksel yang berukuran 1/2,6 inci. IMX318 akan dirilis secara resmi Juni 2016.

Teknologi terbaru sensor IMX318 bisa jadi disematkan di smartphone Xperia Z6, Galaxy Note 6 dan Iphone 7. Tapi untuk kepastian peluncurannya kita harus menunggu Sony hingga pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya