SOLOPOS.COM - Jabra Eclipse (Youtube)

Teknologi terbaru headset Jabra Eclipse hadir di indonesia dengan harga Rp1,9 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan headset asal Denmark, Jabra, akhirnya meluncurkan teknologi terbaru in ear headset di Indonesia. Seri Jabra Eclipse itu akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga Rp1,9 juta melalui jalur preorder.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Detik, Sabtu (17/10/2015), preorder teknologi terbaru headset Jabra mulai dibuka di situs Bhinneka dari 19 Oktober-2 November 2015 dengan penawaran diskon. Bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp200.000 dan powerbank 5.000 Mah, CP-F5.

Menurut, CEO distributor resmi Jabra di Indonesia Axindo, Budi Hartono, teknologi terbaru Jabra Eclipse hadir dengan berat hanya 5,5 gram, headset nirkabel yang ringan ini menggabungkan kualitas suara dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan.

“Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” kata Budi Hartono.

Meski didesain ringan,teknologi terbaru Jabra Eclipse cukup bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior. Tidak hanya dirancang untuk menghalangi kebisingan latar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin Anda dengar, tapi headset tersebut  juga sangat nyaman.

Menggunakan teknologi HD Voice, teknologi terbaru Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan.

Ketika ada panggilan yang penting masuk, teknologi terbaru headset Jabra Eclipse memberikan percakapan yang begitu jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang diajak bicara. Berkat teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana yang bising. Jabra Eclipse didesain agar bekerja secara intuitif.

Sementara ketika melakukan panggilan, tinggal double tap pada teknolog terbaru headset Jabra maka akan langsung tersambung. Uniknya, Jabra Eclipse dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

Teknolog terbaru Jabra Eclipse juga bisa terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android dan Siri di Iphone, sehingga pengguna bisa terus update dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas.

Berkat teknologi terbaru headset Jabra Eclipse, kita juga bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon dan musik tanpa harus menyentuh ponsel. Untuk aplikasi Jabra Assist juga bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi tersebut memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.

Dikutip dari Okezone, Sabtu, sebelumnya, Jabra juga sudah meluncurkan headset Jabra Evolve 65. Perangkat tersebut digunakan untuk kalangan profesional atau karyawan kantoran. Teknologi terbaru Jabra Evolve itu dijual Rp3 jutaan di Indonesia.

Dari sisi desain, teknologi terbaru Jabra Evolve 65 cukup unik dengan earbuds atau bagian bantalan yang berbentuk bulat. Tampak mungil dan ringan, Evolve 65 menampilkan warna hitam serta sedikit perak yang melapisi bagian lingkaran luar bodi speaker.

Jabra melengkapi teknologi terbarunya itu dengan fitur pengatur panjang batang lengkung headset. Dengan demikian, Jabra Evolve 65 bisa digunakan oleh semua usia, baik anak-anak dan dewasa.

Headset Jabra dengan earbuds yang cukup empuk saat dikenakan di telinga ini dapat dihubungkan di berbagai perangkat komputer, mulai dari personal computer (PC) atau laptop. Tidak hanya itu, Evolve 65 juga bisa dihubungkan melalui Bluetooth ke smartphone atau tablet.

Berikut ini link penampakan teknologi terbaru Jabra Eclipse di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=cewcC1HBFAc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya