SOLOPOS.COM - Speaker JBL (Okezone)

Teknologi terbaru speaker JBL buatan Jarman Internasional meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan speaker Amerika Serikat, Harman Internasional, memperkenalkan teknologi terbaru speaker JBL, Selasa (13/10/2015). Beberapa speaker JBL memiliki keunggulan yang bisa bersaing di pasar Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Okezone, Rabu (14/10/2015) beberapa teknologi terbaru speaker JBL di antaranya speaker Nirkabel JBL GO, Flip3, Xtreme, Pulse 2, JBL Charge 2+ dan JBL Clip+.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Brand Activision Head Indonesia Harman International, Kazuo Sawachi, teknologi terbaru JBL tampaknya ditujukan untuk beragam keperluan dan aktivitas sehari-hari. Misalnya saja Amplify Party, Work, Travel, dan Sport.

“Produk kami bukan hanya sebagai aksesori tetapi juga bisa memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna,” kata Kazuo Sawachi di Jakarta.

Contohnya seperti Amplify Travel, fitur itu digunakan agar perjalanan dan keagiatan di luar Anda lebih menyenangkan. Selain itu, Amplify Work bisa menikmati musik ketika sedang melakukan pekerjaan.

Di samping juga selain jenis speaker, JBL juga mengenalkan teknologi terbaru Reflect Mini BT, produk itu masuk dalam line up produk Amplify Sport.

Masing-masing kategori seperti Party, Work, dan Travel mendapat dua tambahan produk. Ada salah satu teknologi terbaru yang dikenalkan JBL yakni Pulse 2.

Dalam peragaan produk, teknologi terbaru Pulse 2 selain memiliki suara yang bagus juga memiliki kemampuan unik, yakni bisa menangkap warna yang ditangkap Pulse 2.

Dalam demonstrasi, pihak Harman memamerkan teknologi terbaru JBL Pulse 2 bisa mengambil warna berbeda. Contohnya Pulse 2 didekatkan dengan benda berwarna merah, maka Pulse 2 akan mengubah warnanya menjadi merah. Seperti layaknya binatang bunglon yang bisa berubah warna mengikuti warna yang ada di sekitarnya.

Namun, sebagai catatan hanya satu warna yang bisa dikloning ke dalam speaker Pulse 2 itu. Sebenarnya teknologi terbaru, Pulse 2 didesain seperti lampu larva, yang didalamnya terdapat lampu dengan beragam warna. Sehingga speaker tersebut cocok digunakan untuk kondisi gelap. Speaker Pulse 2 masuk ke dalam kategori Amplify Party.

Sementara itu bicara soal harga, JBL Xtreme dijual Rp3,9 juta, Charge 2+ dibanderol Rp2,6 juta, dan JBL Clip dijual Rp999.000. Untuk JBL Reflect Mini BT belum diketahui harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya