SOLOPOS.COM - Document Scanner Fujitsu (Okezone)

Teknologi terbaru Fujitsu scanner dokumen meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan penyedia solusi Fujitsu menghadirkan teknologi terbaru scanner dokumen untuk pasar Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan masuknya era digitalisasi, memungkinkan segala suatu untuk dijadikan digital, tak termasuk dokumen atau kertas yang ada selama ini menjadi digital. Sayangnya, tren di Indonesia sendiri tak sedikit perusahaan masih menggunakan kertas.

Dari situ, Fujitsu menawarkan solusi untuk menjadikan dokumen menjadi digital. Adapun perangkat document scanner tersebut mencakup fi-Series (fi-7140,fi-7240, fi-7460, fi7480), N7100 dan SnanSnap.

“Fujitsu menawarkan document sharing untuk menjadikan kertas ke digital. Kami memperkenalkan scanner dengan beberapa range,” kata Specialist Imaging Solution Fujitsu Indonesia, David Setiawan, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (28/7/2016).

Bicara soal harga untuk teknologi terbaru scanner dengan ukuran kertas A3 memiliki rentang harga Rp40-Rp60 juta. Sedangkan untuk ukuran kertas A4 memiliki rentang harga Rp10-Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya