Mug Pengontrol Suhu Kopi (Digitaltrends)

Teknologi terbaru berupa gelas atau mug yang dibekali kontrol suhu telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan start-up internasional, Ember, meluncurkan teknologi terbaru mug atau gelas yang bisa mengontrol suhu minuman agar tetap hangat.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (27/10/2015), teknologi terbaru mug pintar atau gelas ini bisa digunakan untuk menyimpan teh atau kopi agar tetap hangat dan nikmat saat diminum. Bahkan mug itu juga bisa mendinginkan suhu air agar cepat dingin.

Ember bisa membikin teknologi terbaru mug pintar karena adanya fitur pengontrol suhu yang sudah dipatenkan. Mug ini bisa digunakan di mana saja dan kapan saja tergantung minat pengguna saat ingin menggunakannya untuk minum.

Teknologi terbaru mug pintar buatan Ember bisa digunakan untuk menampung minuman seberat 12 ons dengan tombol mengontrol suhu secara manual. Namun, cara pembuatan mug ini sangat dirahasiakan Ember.

Teknologi terbaru mug Ember juga bisa membikin minuman menjadi dingin dengan adanya tombol yang dibuat dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaan. Suhu yang ada di mug atau gelas itu bisa diatur dari jarak jauh menggunakan aplikasi smartphone Ember yang bisa terhubung dengan Bluetooth.

Aplikasi smartphone Ember juga bisa digunakan untuk menerima pemberitahuan dan peringatan saat mengatur suhu kopi atau minuman lain di dalam mug tersebut.

Teknologi terbaru mug buatan Ember itu dijual dengan harga US$109 atau Rp1,4 juta di early bird. Di luar itu mug pintar itu dijual US$129 atau Rp1,7 juta dan untuk ecerannya dijual US$149 atau Rp2 jutaan.

Berikut ini link video penampakan teknologi terbaru mug dengan teknologi pengontrol temperatur di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=F_7eua7As0I.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten