SOLOPOS.COM - Revolusi Ruang Acer (Liputan6.com)

Teknologi terbaru Acer Revo Mini merupakan perangkat personal computer (PC) mini yang digunaka untuk ruang terbatas.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan asal Taiwan, Acer, meluncurkan teknolgi terbaru Revo One. Teknologi itu masuk dalam program Revolusi Ruang sebagai solusi untuk mendorong pemanfaatan ruang hunian terbatas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Okezone, Sabtu (24/10/2015), semua orang ingin memiliki rumah idaman dengan furnitur yang mendukung. Rumah merupakan tempat yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Di era modern ini, kebanyakan orang menginginkan hunian yang nyaman dan praktis, terutama bagi masyarakat urban. Terkadang, hunian yang dimiliki tidak melulu memiliki ruang yang besar.

Hal itu disebabkan terbatasnya area yang dimiliki agar kita bisa berkreasi. Namun, dengan memiliki ruang terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa berkreasi. Ada beberapa cara yang bisa membuat Anda bisa memiliki hunian yang nyaman walaupun rumah memiliki ruang terbatas.

Menurut desainer interior, Revano Satria, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menyiasati ruang terbat salah satunya dengan memiliki alat elektronik yang multifungsi dan praktis, contohnya dengan menggunakan teknologi terbaru Acer Revo One, mini PC dengan desain minimalis, yang bisa menjadikan Revo One menyatu dengan perabotan lain tanpa mengurangi estetika.

Bentuk teknologi terbaru Acer Revo One yang ringan dan minimalis memudahkan Anda untuk menjalankan aplikasi komputer di televisi. Dibekali penyimpanan internal 500 GB, RAM 4 GB, dan prosesor intel iCore3 sebesar 1,7 GB, bisa menghasilkan hiburan ciamik di rumah tanpa harus membeli perabotan elektronik lainnya.

Selain itu, cara lain yang bisa digunakan adalah dengan memasang cermin berukuran besar untuk memberikan kesan luas. Kemudian, bisa saja hunian di cat menggunakan warna terang, namun bila ragu, bisa saja pengguna menggunakan warna putih karena sifatnya netral. Di samping itu bisa juga menggunakan tirai tipis dan ringan.

Dikutip dari Acerid, Sabtu, teknologi terbaru Revo One RL85 merupakan inovasi terbaru dari Acer Indonesia dengan fungsi 3 in 1 untuk mempermudah berbagai aktivitas, seperti membantu pekerjaan sehari-hari, menikmati konten multimedia bersama keluarga, hingga media penyimpanan file digital.

Dengan panjang-lebar 10,4 cm, tinggi 15 cm, serta memiliki bobot kurang dari 1 kg, teknologi terbaru Revo One cocok diletakkan di ruang keluarga. Teknologi itu terhubung dengan televisi atau di ruang kerja dan kantor agar bisa terhubung ke monitor komputer tanpa harus memakan ruang yang banyak dan mengurangi estetika desain interior rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya