SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Air Purifier 2 (Ubergizmo)

Teknologi terbaru Xiaomi Mi Air Purifier 2 telah dirilis dan mampu membersihkan ruangan dalam waktu 10 menit.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan teknologi terbaru Mi Air Purifier 2 yang bisa membersihkan ruangan hanya dalam waktu 10 menit saja. Peluncuran pembersih udara itu bersamaan dengan hadirnya smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (25/11/2015), bukan hanya peluncuran smartphone terbaru Redmi Note 3 dan tablet Mi Pad 2 yang menghebohkan Tiongkok. Xiaomi jug merilis pembersih Mi Air Purifier 2.

Teknologi terbaru alat pembersih udara itu adalah versi kedua yang dibuat Xiaomi. Xiaomi Mi Air Purifier 2 memiliki ukuran kecil dan panjangnya 522 mm sama seperti tempat tidur banyak orang di dunia.

Dibanding pendahulunya, teknologi terbaru  Xiaomi Mi Air Purifier 2 bisa membersihkan ruangan lebih baik. Saat membersihkan ruangan berukuran 23 meter, Mi Air Purifier 2 mampu melakukannya hanya dalam waktu 10 menit saja.

Saat pengguna mengoperasikan teknologi terbaru Xiaomi Mi Air Purifier 2 tidak terlalu berisik. Suara yang dihasilkan alat tersebut hanya 30 desibel. Teknologi buatan Xiaomi itu juga mampu menghemat daya sebesar 58%.

Teknologi terbaru Xiaomi Mi Air Purifier 2  saat ini hanya tersedia di Tiongkok. Pengguna bisa mendapatkannya dengan harga US$109 atau Rp1,4 juta, mulai Jumat (27/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya