SOLOPOS.COM - Speaker Core (Ubergizmo)

Teknologi terbaru  speaker core berkualitas yang terhubung smartphone menggunakan fitur Bluetooth.

Solopos.com, SOLO — Saat ini memang sudah banyak speaker yang berkualitas menggunakan jack 3,5 atau dilengkapi fitur Bluetooth. Namun, speaker tersebut masih memiliki kekurangan pada suara bagian kiri dan kanan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana dilansir Indiegogo, Selasa (16/2/2016), kali ini muncul teknologi terbaru speaker Core Bluetooth kecil yang memiliki kualitas suara layaknya speaker home theater.

Teknologi terbaru speaker Core dilengkapi dengan sonic realism, teknologi yang memungkinkan pendengar untuk mendengarkan musik seperti 3D surround tanpa adanya perantara langsung.

Teknologi terbaru speaker Core Bluetooth memiliki baterai yang dapat bertahan selama 12 jam dengan pemakaian penuh. Pengguna nantinya bisa mengakses speaker ini menggunakan semua perangkat yang memiliki fitur Bluetooth.

Speaker Core ini juga memiliki sebuah tombol yang dapat menghubungkan sinyal Bluetooth yang diterima ke speaker Core lainnya dengan jarak maksimal 31 meter.

Kelebihan yang dimiliki teknologi terbaru speaker Core terletak pada kualitas suara stereo. Pada perangkat speaker umumnya, pengguna akan mendapat tiga perangkat secara langsung, Bass utama, dan dual stereo. Dengan adanya Core bisa mendapatkan kualitas suara dari bass dan dual stereo saja.

Pada speaker biasa, setiap stereo memiliki jangkauan masing-masing. Apabila pengguna berada di dekat stereo kanan, maka yang terdengar hanya suara bass, dan stereo kanan saja.

Berbeda dengan speaker Core, yang memiliki Wave Field Synthesis untuk memproduksi suara secara virtual akustik. Virtual akustik ini dapat membuat suara yang dihasilkan terdengar dual-stereo di mana saja.

Bass yang dimiliki teknologi terbaru speaker Core ini memiliki Absolute Bass Technology (ABT), yang merupakan gabungan dari teknik elektronika, software, dan mesin untuk memproduksi frekuensi suara rendah yang tidak terikat dengan bentuk speaker yang kecil.

Dengan adanya ABT ini, pengguna dapat membawa teknologi terbaru speaket Core dengan segenggam tangan dan merasakan bass yang luar biasa seperti dihasilkan oleh speaker berukuran besar.

Teknologi terbaru Core ini memiliki ukuran 15 x 15 x 10 cm dengan lima speaker yang terletak di sisi depan dan sisi kanan-kiri. Fitur Bluetooth yang dimiliki Core menggunakan Bluetooth Class 1 yang bisa membaca Bluetooth dari smartphone dengan jarak 20 meter. Selain itu, Core juga memiliki USB port untuk mengisi daya baterai dan memiliki frekuensi rendah 44Hz-20kHz.

Teknologi terbaru speaker Core ini menggunakan sistem pemesanan, yang nantinya akan diproduksi sesuai dengan jumlah pemesan. Teknologi terbaru Core ini dilego dengan harga US$499 atau setara dengan Rp6,8 juta.  (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya